Resep berbagai penyakit ringan ala My Mom

Sekarang gw mau berbagi resep buat temen2 yg lagi kena penyakit ringan.

Penyakit ringan yang gw maksud kaya flu, demam, sakit kepala, kurang enak body, dan kawan-kawannya.

Resepnya adalah : telur ayam rebus & susu cap Beruang (ga maksud buat promosi produk loh πŸ˜› ).

Kedua resep itu juga ada tata cara penggunaanya, check it out :

Menu Pagi

  • Sarapan,
  • setelah sarapan, makan 2 butir telur rebus
  • minum obat yang dianggap cocok dan manjur; dimakan sesuai anjuran (setelah atau sebelum makan)
  • 1 jam setelah minum obat minum 1 kaleng susu cap Beruang

Menu Siang

  • Makan siang, walopun ga napsu makan perut tetep harus keisi walo cuma dikit. Karna biasanya ini syarat dari beberapa obat.
  • kalau dianjuran obatnya mesti diminum 3x sehari, silahkan minum obatnya setelah/sebelum makan (sesuai anjuran)
  • jangan lupa perbanyak istirahat.

Menu Sore / Malam

  • Makan sore/malam
  • setelah makan, jangan lupa makan lagi 2 butir telur rebus
  • minum obat (seperti biasa, sesuai anjuran)
  • 1 jam setelah minum obat minum 1 kaleng susu cap Beruang

Resep ini gw dapet dari Nyokap. Tapi kayanya beliau pun ga sadar kalo menu yang disajikan tiap gw ato ade-ade dan kakak gw sakit ini udah jadi resep obat yang paling manjur.

Kemungkinan manjurnya ada di susu cap Beruang + telur rebus. Dari beberapa artikel yang gw baca, susu cap Beruang itu susu sapi murni yang terjaga kandungan proteinnya. Kalau mau tau apa aja kandungan sebutir telur, silahkan baca disini. Secara kimiawi dan biologi gimana proses manjur nya gw juga ga ngerti :mrgreen:

Satu resep yg ga kalah penting yaitu s u g e s t i” .

Di dunia perobatan dan dunia lainnya, sugesti udah jadi gegedugnya (baca: leluhur). Kalau kita udah bersugesti, “obat ini manjur banget buat gw”, maka itulah yg bakal terjadi… Dan kalo kita bersugesti sebaliknya, jangan harap obat yang kita konsumsi atau menu apapun yg kita jalanin bakal berhasil nyembuhin penyakit kita. Dan yg gw denger, ada beberapa produsen obat yang ngasih sugesti ke targetnya dengan hanya bermodal sugesti.


So, silahkan mencoba dan semoga berhasil.. πŸ˜€

exist onΒ yuliantip06


14 thoughts on “Resep berbagai penyakit ringan ala My Mom

  1. itulah kekuatan sugesti πŸ˜›
    sugesti emang lebih kuat daripada obat dun, makanya orang yg bersugesti sama suatu obat pun bakal sembuh klo minum obat yg dia percaya bisa nyembuhin :mrgreen:

Tinggalkan komentar