Movie Review : The Croods

the-croods-pstr01

Grug, seorang ayah dari keluarga The Crood, selalu berusaha untuk melindungi keluarganya dari bahaya dan selalu menekankan untuk mengikuti semua aturan yang ada agar mereka tetap dapat terus bertahan hidup. Gua menjadi pilihan Grug sebagai zona teraman, sedangkan Eep salah satu anak perempuannya benci untuk selalu berada di sana. 

Sampai akhirnya Eep bertemu dengan seorang pria yang bernama Guy. Guy memberitahu Eep bahwa dunia akan berakhir, dan mereka harus menuju suatu tempat agar bisa selamat. 

Sebuah gempa menghancurkan gua tempat tinggal keluarga The Croods, membuat mereka terpaksa mencari tempat baru dan juga terpaksa membuat Grug harus mengikuti apa yang dikatakan Guy dan juga karna pria muda ini tahu bagaimana cara menghadapi situasi diluar sana yang sama sekali belum pernah dilihat keluarga The Crood.

Bertahan hidup dan mencari cara untuk bertahan hidup, itulah inti yg gw dapet dari film ini. Film ini juga mengajarkan kita bahwa banyak hal baru diluar zona aman dan nyaman kita, dan pastinya dibutuhkan keberanian untuk mengambil segala resiko yang ada :mrgreen:

DadUggaThunkEepSandy

GuyBelt2

sumber foto: http://www.aceshowbiz.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s