Worried

Hari ini gw ngerasain hari pertama PKL ( Praktek Kerja Lapang ) .

Setelah ngeliat “dunia luar”, entah kenapa gw makin khawatir sama idup gw sendiri.

Bisa apa gw sekarang?

Mau jadi apa gw entar?

Gimana kehidupan gw nanti?

yaaah,, pokonya pertanyaan2 semacem itu jadi muncul di kepala gw, dan bikin gw dihantuin rasa khawatir 😦

Hufff.. semangat lah!!

sekalinya posting lagi jadi curhat deh.. 😛

exist on yuliantip06

Iklan

I like it !!!

Entahlah…
tiba-tiba gw panik
tiba-tiba gw khawatir
tiba-tiba gw takut
tiba-tiba gw rasain lagi perasaan itu
dibanding semuanya, saat ini perasaan itu dan perasaan takut jadi lebih dominan
dominan.
kenapa dia bisa sangat dominan dihadapan gw?
kenapa dia bisa sangat mencuri perhatian gw?
Entahlah…
kehilangan disaat yg tepat kadang lebih baik daripada memiliki disaat yang ga tepat

Entahlah…

tiba-tiba gw panik

tiba-tiba gw khawatir

tiba-tiba gw takut

tiba-tiba gw rasain lagi perasaan itu

dibanding semuanya, saat ini perasaan itu dan perasaan takut jadi lebih dominan

dominan.

kenapa dia bisa sangat dominan dihadapan gw?

kenapa dia bisa sangat mencuri perhatian gw?

Entahlah…

kehilangan disaat yg tepat kadang lebih baik daripada memiliki disaat yang ga tepat

exist on yuliantip06

Kabar baik lagi >.<

Setelah sekian lama ga ngeblog akhirnya gw datang lagi dengan membawa kabar kembira.. 😀

Sekarang gw udah jadi tante lho… :mrgreen:

Tepatnya tanggal 22 Maret 2009 jam 05.03 WIB telah lahir seorang bayi perempuan dari rahim seorang ibu. ( ya iya lah.. 😛 ). Nama bayi kecil itu alias nama keponakan gw , “Jesica Luna Timothy”.. *eh, tapi ga tau deh nulisnya bener ato ngga.hehehe..*

Tapi kita semua lebih biasa manggil bayi kecil itu “Dede”.. 🙂

Intinya :

  1. kaka gw sekarang udah jadi seorang ibu,
  2. gw dan ade-ade gw udah jadi tante,
  3. kaka ipar gw udah jadi bapa, dan
  4. nyokap gw udah jadi nenek (tapi nyokap gw masih suka sewot kali gw panggil nenek. hohoho… ).

***

Btw, gw jadi aga kesel sama yang namanya “peraturan” !!! Gara2 “peraturan” itu gw jadi ga bisa berlama-lama ngeliat c dede 👿

Soalnya di rumah sakit itu peraturannya ketat parah !!!

Ruang inap yang khusus buat ibu-ibu abis melahirkan dilarang dikunjungin kalo lagi jam menyusui. Bahkan suaminya pun dilarang masuk !!!!! Padahal kan itu saat-saatnya pengunjung penjenguk bisa berinteraksi langsung sama bayinya… 👿

Katanya c itu kan ruang bersama, jadi yang lagi menyusui kan bukan cuma satu orang, makanya dijaga supaya ga banyak orang yang mondar-mandir pas ibu-ibunya lagi menyusui. Padahal kan ruangannya disekat pake gorden…  😡

Lagian emangnya sapa juga yang mau ngintipin ibu-ibu lagi nyusuin ?!?!?! *kecuali temen ilkom gw yang ber-title “mesum” 😛

Tapi untunglah gw ini seorang perantau dari kota Bogor!! Dengan alasan gw dari Bogor dan udah mau pulang lagi, akhirnya nyokap gw minta ke Satpamnya buat ngijinin gw masuk ke ruang kaka gw. Tapi si Satpamnya ngasih syarat cuma gw yang boleh ke kamar kaka gw. Alhasil gw berhasil ngeliat langsung c dede dan bisa nyentuh-nyentuh juga.. :mrgreen:

Dengan keterbatasan waktu yang ada, gw manfaatkan dengaaaaan,,,,

sang ibu dan anak

sang ibu dan anak

Sayangnya gw belum bisa gendong.. 😦 Kaka gw juga belom gitu lihai gendong bayi, makanya belon berani ngasih ke gw..

Oiya, sebenernya para penjenguk bisa liat bayi-bayinya di ruang bayi. Tapi tetep, ada jam jenguknya. Itupun ga bisa liat langsung, cuma bisa liat lewat kaca besar yang menurut gw kaya lagi liat akuarium besar berisi bayi.. 🙄

Daaaaaaaannnn,,,,,,,,,, *pedofil mode ON*   Gw ga menyia-nyiakan kesempatan itu !!! hohohoho… Inilah hasil pedofil jepretan-jepretan gw..’

kumpulan bayi

kumpulan bayi

Jadi aga bingung gw, qo masih ada aja ya para ibu yang tega buang / bunuh bayinya?? 😕

exist on yuliantip06

Perjuangan seekor ibu

Huahuahuahua…….. 😥

Hamsi udah pergi dan ninggalin anak-anaknya dengan status baru , “Piatu”. Sekarang 3 anak hamster gw harus belajar survive. Syukurlah mereka udah bisa makan sendiri walopun sebenernya mereka masih butuh ASIH (Air Susu Ibu Hamster) 😦

Menyedihkannya,,, gw ngeliat penurunan kesehatan Hamsi.. Mulai dari dia tidur mulu, trus mulai jarang makan, mulai sering pingsan (ini serius!!!), nafasnya yang mulai satu-satu, sampe akhirnya waktu dia ngeluarin darah dari lubang p**t*t dan akhirnya dia ngehembusin nafas terakhirnya..  Huaaaaaaaaaaa……. 😥

Kalo yang gw baca diinternet, ciri-ciri kaya “ngeluarin darah dari lubang p**t*t” itu ciri-ciri kena infeksi rahim… (keren juga ya hamster punya penyakit kaya gini)

Hhhh.. Kualat gw!!! Dari dulu gw sering bingung ngeliat orang-orang yang nangisin binatang piaraannya!! Cnth: Waktu temen gw, Muti, nangisin kucingnya, atopun Yucan yang juga nangisin hamsternya…

Dulu waktu gw tau mereka nangis cuma gara2 hewan piaraannya, gw cuma geleng-geleng kepala dan berkomentar, “Cuma binatang qo ampe segitunya??” Tapi sekarang gw ngerasain sedihnya kalo binatang piaraan kita kenapa-napa, sampe-sampe gw nyebut nama Hamsi di doa gw… (yang ini gw juga ga ngerti qo bisa??)

Ya ampun…. Gw juga baru sadar gw belom pernah ditinggal “pergi” orang atopun something yang gw sayang… 😦

Hamsi…. 😥

Padahal rencananya waktu itu gw mau bawa dia ke dokter hewan.. Tapi apa daya, begitu gw bangun tidur hari Senin kemaren, Hamsi udah kaku dan sebagian suhu badannya udah sangat-sangat dingin… Alhasil, pagi itu juga gw langsung nguburin mayatnya di halaman kosan gw. Berarti sekarang ini gw harus bener-bener ngasih perhatian ke anak-anak hamster gw supaya mereka ga kurang kasih sayang seorang ibu.. (lebay….) Oya, yang bikin gw paling terharu waktu hamsi bener-bener udah sekarat, dia masih bisa berjuang buat nyusuin anak-anaknya!!! Hhh.. perjuangan seekor ibu… Ibu dari binatang aja bisa segitunya, harusnya manusia bisa lebih dari itu kan?? hehehe.. Semangat ya buat para calon ibu… 😀

exist on yuliantip06

Kado Akhir Taun 2008

Hi teman-teman… 😀

Gimana taun baru kemaren?? *telat banget ya nanyanya?* Maklum neh.. baru sempet berlama-lama ngenet lagi.hehehe…

Taun baru kali ini sebenernya banyak kejadian “ngga banget” yang gw alamin. Tapi ga kaya taun baru kemaren, dimana gw mendapatkan kado akhir taun yaitu luka karna jatoh dari motor bersama Aan, akhir taun kali ini gw dapet kado yang bikin gw berbahagia lho… hehehe.. Ini dia kado akhir taun gw…

the baaby

the baby

Buat yang masih menyipitkan mata dan menerawang untuk menebak gambar apakah itu, gw kasih tau langsung aja ya.. Itu adalah bayi hamster hasil dari Hamham dan Hamsi.hehehe…

Gw ngefoto bayi-bayi itu waktu umur mereka masih 2 hari. So, wajar lah kalo masih merah meriah 😛

Kalo sekarang c warna mereka bertiga udah mulai keliatan, 2 ekor mulai muncul bulu-bulu item, kalo yang satu lagi kayanya bakal berwarna kaya Hamsi.

Ketiga bayi hamster itu belom gw kasih nama. Soalnya gw belom tau apa jenis kelamin mereka.hehehe.. Tapi kayanya gw udah punya satu calon nama, “Moly”. Sejarahnya aga rumit. Pokonya ini hasil dari obrolan gw dan Wildan 😀

Btw, gw belum pernah mengenalkan Hamsi yah?? Ini dia Hamsi yang sering kita bicarakan.. 😀

hamsy

hamsy - sang ibu

Dan ini, sekali lagi, Hamham yang lebih sering kita bicarakan.. 😀

hamham - sang bapak

hamham - sang bapak

Ini adalah kandang dimana sekarang Hamham, Hamsi, dan ketiga anaknya beraktifitas. Tapi bentar lagi mereka bakal pindah kandang. Soalnya kandang itu terlalu kecil buat mereka berlima… Kasian Hamham jadi ga bisa berkatifitas lebih leluasa. Akhirnya kerjaan dia cuma tidur di dalem rumahnya… Sabar ya Ham…

exist on yuliantip06

kandang hamsternya

kandang hamsternya sekarang

Liburan kali ini….

Liburan kali ini sama kaya liburan biasanya… Kesibukan gw cuma:

makan – nonton tv – tidur – makan – nonton tv – tidur – mandi sehari sekali 😛

Kalo rasa males gw lumayan bisa dinetralisir, gw bakal nambah kegiatan yaitu :

ngenet – maen game typing (typer shark ato typing master)

Emang aga kurang guna juga c dalam kondisi gw banyak tugas gini.hehehe…

Btw, WPM (Word Per Minute) gw di typer shark yang “Typing test”

typing test

typing test

udah nyampe segini lho…

typingShark

typingShark

Hohoho… 😀

Oh ya, gw lupa hal penting…

Gw beserta keluarga mengucapkan,

“Met liburan semua… 😀 “

exist on yuliantip06

Hamham dan Hamsi

Hamham bukan GAY!!!

Ini udah terbukti!! heuheuheu.. 😛

Intinya, sekarang ini Hamham udah punya pendamping hidup yaitu hamster berwarna krem dengan warna bola mata merah yang bernama, Hamsi… 😀

Jadi, sekarang ini gw punya sepasang hamster bernama Hamham dan Hamsi..

Kenapa gw kasih nama pasangannya Hamsi??  Supaya manggilnya gampang, “Ham…”. Hehehe… 😛

Awalnya c gw mau bikin nama dari kata “Hamster Putih”. Gw mencoba menyingkat kata itu jadi, Hamih, Hamput, Teput, dan Terih. Akhirnya pilihan jatuh ke Hamih. Tapi… ga tau kenapa ga enak aja dengernya,

“Hamiiiihhh…”

Arrghhh!!!

Akhirnya gw merombak nama Hamih jadi Hamsi.. Entah dapet darimana wangsitnya.. 😛

Oya, gw mau ralat, ternyata hamster yang selalu gw sebut dengan kaka Hamham sebenernya bukan kakanya. Tapi ternyata dia adalah Bapa dari Hamham. Yang parahnya, hari ini Hamham dan Bapanya ribut besar!!!

Hamham sampe luka dan berdarah!!! Hikz..hikz… 😥

Mereka berantem sampe guling-gulingan!!!

Abis berantem tampang mereka sangat sangat kacau!! Bulu-bulu Bapanya ampe pada rusak!

Suram deh pokonya!!! -_-‘

exist on yuliantip06