Movie movie and movie again :D

Entah kenapa gw akhir-akhir ini lagi tergila-gila sama film. Bahkan film-film jadul pun kembali gw tonton belakangan ini.

Tiap ada yg nawarin jalan, pasti gw jawab : “nonton aja yu?”. Tiap orang yg gw ajak nonton pun kembali bertanya, “nonton apaan?”. Ups, gw pasti terdiam sesaat, dan akhirnya bilang “nonton apaan aja dah”. Karna gw ga mau tau nonton apaan, yg penting nontoooonn.. :mrgreen:

Karna kebiasaan gw ngajak nonton temen-temen gw, kebiasaan gw pun akhir-akhir ini bertambah. Nyari review-review film, dan tentunya gw jadi lebih sering mengunjungi situs 21cineplex.com 😀

Di 21cineplex.com gw cuma sekedar liat list film Now Playing dan tentunyaaa, Coming soon 😀 . Sebenernya di 21cineplex.com udah nyedian review-review singkat tentang film-filmnya, tapi sayangnya menurut gw review yg dibuat bikin penonton kurang ‘penasaran’ sama film itu.

Akhirnya setelah menjelejah dunia maya, gw nemu tempat review film yg bagus : We are movie Geeks atau Beyond Hollywood

Kalau tempat nyari link download movienya, biasanya cek aja di One Click Moviez

Ada beberapa film yg mau gw coba sedikit review di sini, tepatnya ini film-film yg penasaran pengen gw tonton 😀

1. Avatar : The Last Airbender
avatar
Film ini katanya sih dibuat ga jauh beda sama film kartunnya. Cerita tentang seorang anak laki-laki pengendali empat elemen (air, api, bumi, dan udara) bernama Aang. Tapi katanya film ini ga gitu bagus.. entah dari sudut mana dibilang ga bagusnya, yg pasti biasanya penilaian penonton bakal beda sama penilaian para komentator film.. 😛

Review: THE LAST AIRBENDER

2. Inception
inception
Dom Cobb (Leonardo DiCaprio), seorang pencuri yang terampil dan terbaik, dan dia mencuri dari pikiran bawah sadar -> mimpi. Cuma satu kalimat itu aja bikin gw bener2 pengen nonton ini film. Pertama, karna pemaennya Leonardo DiCaprio 😛
Kedua, mencuri dari mimpi?? itu bakalan jadi film yg menarik 😀

Review: INCEPTION

3.THE SORCERER’S APPRENTICE
the sorcerer's apprentice
Satu film lagi yang dibintangi Nicolas Cage :D. Pertama gw tau tentang film ini dari trailernya wktu gw nonton The A-Team
Balthazar Blake (Nicolas Cage) berperan sebagai penyihir di Manhattan masa kini. Dia berusaha buat mempertahankan Manhattan dari musuhnya, Maxim Horvath (Alfred Molina). Dia pun merekrut Dave Stutler (Jay Baruchel), pria biasa yang nampaknya memiliki potensi tersembunyi – sebagai anak didiknya. 21cineplex.com

Review: THE SORCERER’S APPRENTICE

So, tunggu gw nge-review lengkap dari film-film ini setelah gw nonton ya… 😀


exist on yuliantip06

4 thoughts on “Movie movie and movie again :D

Tinggalkan Balasan

