Worried

Hari ini gw ngerasain hari pertama PKL ( Praktek Kerja Lapang ) .

Setelah ngeliat “dunia luar”, entah kenapa gw makin khawatir sama idup gw sendiri.

Bisa apa gw sekarang?

Mau jadi apa gw entar?

Gimana kehidupan gw nanti?

yaaah,, pokonya pertanyaan2 semacem itu jadi muncul di kepala gw, dan bikin gw dihantuin rasa khawatir 😦

Hufff.. semangat lah!!

sekalinya posting lagi jadi curhat deh.. πŸ˜›

exist onΒ yuliantip06

Iklan

10 thoughts on “Worried

  1. Yuli semangat ya…
    seorang kakak pernah bilang kurang lebih begini:
    terkadang sesuatu yang nampak di hadapan mata itu begitu besar, seperti kita sedang menghadapi jembatan gantung yang menyeramkan dan mudah goyang, yang berada di ketinggian, di atas lembah nan dalam.
    takut, ragu, apa kita mampu sampai di seberang.
    tetapi entah bagaimana caranya tahu-tahu sudah ada di sebranglah kita. mau diperjalanannya kaya apa juga jungkir balik, walupun mungkin hasil ga sempurna..
    let us let all flow.. and keep doing our best..
    ingetin za juga ya Wi, cz za juga tmasuk sering kawatir kek gini, ma sesuatu yang berbau masa depan lah pukuna.. hehe
    semangka!!!
    πŸ™‚

  2. berhubung gw PKL di daerah kampus juga jadi menurut gw biasa aja tuh πŸ™‚

    pingin PKL di luar…!!!

  3. @ aadun : -_-‘

    @ ziza : hehehehe.. iya, makasih za.. πŸ˜€
    semangat!!!

    @ aanse : emang udah nasib lu jodoh ama utan kali an. πŸ˜›

  4. Aa’dun: jangan selalu mengikuti arus karena tidak semua aliran arus baik. Walaupun aliran arus itu terjal dan sukar,jika itu baik maka ikutilah. Jika kita harus melawan arus untuk mendapatkan kebaikan maka lawanlah.
    Sah,mantapz ni ustadz!!haha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s