Kabar baik lagi >.<

Setelah sekian lama ga ngeblog akhirnya gw datang lagi dengan membawa kabar kembira.. 😀

Sekarang gw udah jadi tante lho… :mrgreen:

Tepatnya tanggal 22 Maret 2009 jam 05.03 WIB telah lahir seorang bayi perempuan dari rahim seorang ibu. ( ya iya lah.. 😛 ). Nama bayi kecil itu alias nama keponakan gw , “Jesica Luna Timothy”.. *eh, tapi ga tau deh nulisnya bener ato ngga.hehehe..*

Tapi kita semua lebih biasa manggil bayi kecil itu “Dede”.. 🙂

Intinya :

  1. kaka gw sekarang udah jadi seorang ibu,
  2. gw dan ade-ade gw udah jadi tante,
  3. kaka ipar gw udah jadi bapa, dan
  4. nyokap gw udah jadi nenek (tapi nyokap gw masih suka sewot kali gw panggil nenek. hohoho… ).

***

Btw, gw jadi aga kesel sama yang namanya “peraturan” !!! Gara2 “peraturan” itu gw jadi ga bisa berlama-lama ngeliat c dede 👿

Soalnya di rumah sakit itu peraturannya ketat parah !!!

Ruang inap yang khusus buat ibu-ibu abis melahirkan dilarang dikunjungin kalo lagi jam menyusui. Bahkan suaminya pun dilarang masuk !!!!! Padahal kan itu saat-saatnya pengunjung penjenguk bisa berinteraksi langsung sama bayinya… 👿

Katanya c itu kan ruang bersama, jadi yang lagi menyusui kan bukan cuma satu orang, makanya dijaga supaya ga banyak orang yang mondar-mandir pas ibu-ibunya lagi menyusui. Padahal kan ruangannya disekat pake gorden…  😡

Lagian emangnya sapa juga yang mau ngintipin ibu-ibu lagi nyusuin ?!?!?! *kecuali temen ilkom gw yang ber-title “mesum” 😛

Tapi untunglah gw ini seorang perantau dari kota Bogor!! Dengan alasan gw dari Bogor dan udah mau pulang lagi, akhirnya nyokap gw minta ke Satpamnya buat ngijinin gw masuk ke ruang kaka gw. Tapi si Satpamnya ngasih syarat cuma gw yang boleh ke kamar kaka gw. Alhasil gw berhasil ngeliat langsung c dede dan bisa nyentuh-nyentuh juga.. :mrgreen:

Dengan keterbatasan waktu yang ada, gw manfaatkan dengaaaaan,,,,

sang ibu dan anak

sang ibu dan anak

Sayangnya gw belum bisa gendong.. 😦 Kaka gw juga belom gitu lihai gendong bayi, makanya belon berani ngasih ke gw..

Oiya, sebenernya para penjenguk bisa liat bayi-bayinya di ruang bayi. Tapi tetep, ada jam jenguknya. Itupun ga bisa liat langsung, cuma bisa liat lewat kaca besar yang menurut gw kaya lagi liat akuarium besar berisi bayi.. 🙄

Daaaaaaaannnn,,,,,,,,,, *pedofil mode ON*   Gw ga menyia-nyiakan kesempatan itu !!! hohohoho… Inilah hasil pedofil jepretan-jepretan gw..’

kumpulan bayi

kumpulan bayi

Jadi aga bingung gw, qo masih ada aja ya para ibu yang tega buang / bunuh bayinya?? 😕

exist on yuliantip06

4 thoughts on “Kabar baik lagi >.<

  1. assalamu’alaykum…

    Aa’dun yang baik hati mau meninggalkan balasan ni, biar lu merasa berhutang budi dan balas mengunjungi blog gw,hehehe…

    pas suster meriksa lagi jumlah bayi di situ, pasti ada yang berkurang, lu bawa kabur… ;p

    wassalam

  2. Nama ponakan lw lebih bagus daripada nama tantenya.
    Kalo buat liat ibu-ibu nyusuin gw mah sering ngeliat di angkot kalo gw pingin balik ke Bogor.he,,

    Oiya, kok pas kemaren gw di angkot dari UKI ketemu cewe mirip ma lw Yul. Tapi dia lebih tinggi :p

  3. au neh,,, nama gw indo sendiri dibandingin ade-ade gw sama kaka gw.

    – kaka gw, “Deborah Natalia”
    – ade gw : “Marvella Fredyana”, “Marvelli Fredyana”, “Rafid Farhan Mushafa”

    sekarang ponakan gw malah lebih non-indo lagi.. -_-‘

    dunia udah mulai mengakui keberadaan gw berarti an.
    karna gw dianggap unik dan hampir punah, tampang gw akhirnya di cloning.. hahaha…. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

