Gw mahasiswa ilkom

Sebagai mahasiswa yang punya embel-embel komputer pasti dianggap “WAJIB TAU SEGALANYA TENTANG KOMPUTER”.  Tapi kenyataannya, ga mesti gitu lho..

Yaaaa,, ibarat kata seorang dokter lah. Dokter kan ada dokter umum, ada juga dokter spesialis. Entah spesialis kandungan, spesialis bedah jantung, dll…

Jadi, jangan nyalahin seorang ahli hardware yang ga ngerti seluk beluknya adobe photoshop :mrgreen:

Buat lengkapnya tentang dilema para S.Kom, silahkan baca disini

…..

Di antara riuhnya mata kuliah di bidang yang gw gelutin, entah kenapa gw ga pernah bosen buat nyoba coding.. Berawal dari ketertarikan sama mata kuliah Algoritma dan Pemrograman, dimana gw dan temen-temen laennya dicekokin bahasa C.

Berlanjut ke bahasa selanjutnya yaitu : CLISP, PROLOG, PHP, C++, ASSEMBLY, MATLAB, dan yang sekarang lagi gw pelajarin adalah Java. Peralihan dari masing-masing bahasa kadang bikin gw kelabakan… 😦  Tapi,, untunglah di tempat kuliah gw, Ilmu Komputer IPB, ngumpul dosen-dosen hebat yang bener-bener gw kagumin dan tetep bikin gw semangat buat belajar coding… 😀

….

Bakal berakhir jadi apa gw nanti??

Ini yang masih jadi dilema buat gw… Mudah-mudahan gw cepet nemuin bakat gw sebagai calon S.Kom.. :mrgreen:

exist on yuliantip06

4 thoughts on “Gw mahasiswa ilkom

  1. bener tuh kata si En en..jadi istri tukang koding..who is he??
    tapi ada enaknya kuliah dengan bahasa permrograman yang berbeda..so kita bisa “nyicipin” bahasa pemrograman yang ada. nah setelah cobain n nyicipin tuh basprog, kita bisa memilih basprog mana yang bakal kita “makan” secara sepenuhnya. hihi

Tinggalkan Balasan

