Cerita antara Rani dan Badu

Banyak kata-kata sederhana yang udah lama gw temuin dan gw masukin ke kamus perbendaharaan kata gw sendiri. Tapi ternyata, kata-kata itu mulai terungkap satu persatu kompleksitasnya.. Kaya kata yang satu ini, SABAR. Saat ini gw lagi bergelut sendiri mencoba buat bisa mahamin dan nerapin kata yang satu ini… Hhh… “Sabar ya yul…”

Oke, sekarang gw punya sedikit cerita,

Rani lagi nangis meratapi hewan peliharaannya yang mati.

Badu sebagai temen deket Rani mencoba menghibur dan bilang, “yang Sabar ya Ran…”.

Rani yang saat itu lagi sensitif langsung nyolot, “SABAR, SABAR!!! Lu ga ngerasain apa yang gw rasain c!!!”

Hmm… Dari penggalan cerita itu apa yang bisa kita dapet??

Mungkin menurut Badu,

“Itu kan cuma binatang! Ngapain ampe segitunya segala c??”

Tapi laen halnya yang dipikirin sama Rani, bukan bermaksud ngebela Rani, tapi gw pernah ngerasain juga kaya gitu, sedih bro!!! 😦

Intinya??

Banyak!! hehehe… :mrgreen:

Kalo dari gw sendiri cuma bisa bikin revisi segini, yaitu:


  1. Sabar itu kata yang sederhana, tapi ternyata sangat kompleks buat diterapin
  2. Tiap orang punya perasaan dan cara yang beda dalam nanggepin suatu hal. Jadi, cobalah jangan so tau dan asal nge-judge πŸ˜‰
  3. Coba maklumi cewe yang lagi sensi, πŸ˜›Β  *pembelaan kaum wanita.hehehe…*

Huaaa… πŸ˜₯

Sabar,,sabar… 😦

exist onΒ yuliantip06

7 thoughts on “Cerita antara Rani dan Badu

  1. iya yah Wi, teorinya (ngomongya) c mang mudah, tapi giliran suruh praktikin buat sabar,, hm.. bener2 ujian dah.

    terus setuju juga Wi. kadang-kadang kita baru paham makna suatu kata/kalimat setelah bener-bener ngalamin sendiri sesuatu yang berhubungan dengan itu.. (eh, maap klo kebelibet begini..) πŸ™‚

    Yuli menulis : Coba maklumi cewe yang lagi sensi, *pembelaan kaum wanita.hehehe…* {xiixixi… he… s7…)

    met semster 6.. πŸ™‚

  2. Dapet 1 lagi plajaran tmbhan dari cerita ini,
    “Jangan asal nge-judge juga berlaku bwt diri sendiri… Karna bisa2 jadi doa dan malah trkabul…”

Tinggalkan Balasan

