20th

Hohoho…

Kemaren gw ultah yang ke-20. Yup, tepat di hari yang orang-orang bilang hari Valentine ato hari kasih sayang.

20th…

Qo berasa udah tua banget ya??

20th…

Dan yang paling gw rasain, 20th lebih istimewa daripada 17th πŸ˜€
20th…

Kayanya banyak banget yang pengen gw renovasi…
Makasih banyak ya buat temen-temen yang udah ngedoain gw. Jadi terharu… hiks..hiks… πŸ˜₯

20th…

Dapet henpon baru… πŸ˜€

Walopun henpon second, tetep baru di tangan gw.hehehe…

20th…

Makin banyak sodara yang nanya, “Kapan kawin??”
Kawin??!! Kayanya mikirin nikahnya dulu deh.. πŸ˜›

20th…

Pasti makin banyak yang harus otak gw pikirin.. Tuntutan seorang anak.. -_-‘

20th…

Makin sering nasehat dari ortu yang bilang, “Jangan macem-macem…”

20th…

Apakah muka gw tambah tua!!! Tidaaaaaaaaakkkkkkk!!!!!!!!!!!!

exist onΒ yuliantip06

9 thoughts on “20th

  1. Selamat ulang tahun ya…..

    semoga sukses…..

    maaf telat …
    maaf jg belum bisa kasih tau situs web..kemrin udah bikin blog gitu tapi g pernah diisi.

Tinggalkan Balasan

