Perjuangan seekor ibu

Huahuahuahua…….. 😥

Hamsi udah pergi dan ninggalin anak-anaknya dengan status baru , “Piatu”. Sekarang 3 anak hamster gw harus belajar survive. Syukurlah mereka udah bisa makan sendiri walopun sebenernya mereka masih butuh ASIH (Air Susu Ibu Hamster) 😦

Menyedihkannya,,, gw ngeliat penurunan kesehatan Hamsi.. Mulai dari dia tidur mulu, trus mulai jarang makan, mulai sering pingsan (ini serius!!!), nafasnya yang mulai satu-satu, sampe akhirnya waktu dia ngeluarin darah dari lubang p**t*t dan akhirnya dia ngehembusin nafas terakhirnya..  Huaaaaaaaaaaa……. 😥

Kalo yang gw baca diinternet, ciri-ciri kaya “ngeluarin darah dari lubang p**t*t” itu ciri-ciri kena infeksi rahim… (keren juga ya hamster punya penyakit kaya gini)

Hhhh.. Kualat gw!!! Dari dulu gw sering bingung ngeliat orang-orang yang nangisin binatang piaraannya!! Cnth: Waktu temen gw, Muti, nangisin kucingnya, atopun Yucan yang juga nangisin hamsternya…

Dulu waktu gw tau mereka nangis cuma gara2 hewan piaraannya, gw cuma geleng-geleng kepala dan berkomentar, “Cuma binatang qo ampe segitunya??” Tapi sekarang gw ngerasain sedihnya kalo binatang piaraan kita kenapa-napa, sampe-sampe gw nyebut nama Hamsi di doa gw… (yang ini gw juga ga ngerti qo bisa??)

Ya ampun…. Gw juga baru sadar gw belom pernah ditinggal “pergi” orang atopun something yang gw sayang… 😦

Hamsi…. 😥

Padahal rencananya waktu itu gw mau bawa dia ke dokter hewan.. Tapi apa daya, begitu gw bangun tidur hari Senin kemaren, Hamsi udah kaku dan sebagian suhu badannya udah sangat-sangat dingin… Alhasil, pagi itu juga gw langsung nguburin mayatnya di halaman kosan gw. Berarti sekarang ini gw harus bener-bener ngasih perhatian ke anak-anak hamster gw supaya mereka ga kurang kasih sayang seorang ibu.. (lebay….) Oya, yang bikin gw paling terharu waktu hamsi bener-bener udah sekarat, dia masih bisa berjuang buat nyusuin anak-anaknya!!! Hhh.. perjuangan seekor ibu… Ibu dari binatang aja bisa segitunya, harusnya manusia bisa lebih dari itu kan?? hehehe.. Semangat ya buat para calon ibu… 😀

exist on yuliantip06

One thought on “Perjuangan seekor ibu

Tinggalkan Balasan

