Kado Akhir Taun 2008

Hi teman-teman… πŸ˜€

Gimana taun baru kemaren?? *telat banget ya nanyanya?* Maklum neh.. baru sempet berlama-lama ngenet lagi.hehehe…

Taun baru kali ini sebenernya banyak kejadian “ngga banget” yang gw alamin. Tapi ga kaya taun baru kemaren, dimana gw mendapatkan kado akhir taun yaitu luka karna jatoh dari motor bersama Aan, akhir taun kali ini gw dapet kado yang bikin gw berbahagia lho… hehehe.. Ini dia kado akhir taun gw…

the baaby

the baby

Buat yang masih menyipitkan mata dan menerawang untuk menebak gambar apakah itu, gw kasih tau langsung aja ya.. Itu adalah bayi hamster hasil dari Hamham dan Hamsi.hehehe…

Gw ngefoto bayi-bayi itu waktu umur mereka masih 2 hari. So, wajar lah kalo masih merah meriah πŸ˜›

Kalo sekarang c warna mereka bertiga udah mulai keliatan, 2 ekor mulai muncul bulu-bulu item, kalo yang satu lagi kayanya bakal berwarna kaya Hamsi.

Ketiga bayi hamster itu belom gw kasih nama. Soalnya gw belom tau apa jenis kelamin mereka.hehehe.. Tapi kayanya gw udah punya satu calon nama, “Moly”. Sejarahnya aga rumit. Pokonya ini hasil dari obrolan gw dan Wildan πŸ˜€

Btw, gw belum pernah mengenalkan Hamsi yah?? Ini dia Hamsi yang sering kita bicarakan.. πŸ˜€

hamsy

hamsy - sang ibu

Dan ini, sekali lagi, Hamham yang lebih sering kita bicarakan.. πŸ˜€

hamham - sang bapak

hamham - sang bapak

Ini adalah kandang dimana sekarang Hamham, Hamsi, dan ketiga anaknya beraktifitas. Tapi bentar lagi mereka bakal pindah kandang. Soalnya kandang itu terlalu kecil buat mereka berlima… Kasian Hamham jadi ga bisa berkatifitas lebih leluasa. Akhirnya kerjaan dia cuma tidur di dalem rumahnya… Sabar ya Ham…

exist onΒ yuliantip06

kandang hamsternya

kandang hamsternya sekarang

Iklan

3 thoughts on “Kado Akhir Taun 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s