Home Work

Gw sebenernya ga gitu ngerti ini buat apaan.. Bisa dibilang gw kena dikerjain sama Aan. Ya sudahlah… Sebagai teman yang gw baik, gw kerjain PR dari dia,,,

Buat yang nanti gw kasih PR, tolong dikerjain jg ya.. πŸ˜›

Ini caranya:

1. Put the logo on your blog
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 3-7 other blogs
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog


Pertanyaannya adalah:

Q : Darimana blog kalian berasal??

A : Dari wordpress lah.. :p

Blog ini hasil keinginan gw yang sangat ingin menyalurkan hobi bercerita dan hasil iseng-iseng juga c.. πŸ˜€

Blog ini hasil rekomendasi juga dari someone. Awalnya di friendster, trus ke multiply, pindah lagi ke blogspot, terakhir disini deh..

Q : Kapan dilahirkannya blog kalian??

A : Kalo yang ini lahir di bulan April 2008

Q : Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian??

A : Nyari waktu luang buat menumpahkan semua ide postingan

Q : Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang??

A : Pengen ceritain kejadian menarik (entah itu sedih, kecewa, lucu, pokoke semua.. ) ke semua orang

Q : Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu??

A : Menurut gw cool… tapi lagi nyari yang lebih cool lagi c.. πŸ˜€

Q : Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi??

A : Langsung import postingan-postingan blog dari blog gw yang lama

PR selanjutnya gw kasih ke:

Irawan

Prames

Iki

Met ngerjain PR.. :mrgreen:

exist onΒ yuliantip06

Iklan

One thought on “Home Work

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s