Album – Temu Alumni

Tanggal 21 Desember 2008 kemaren Acara IT2Day telah resmi selesai… πŸ˜€

Alhamdulillah acara berjalan lancar walopun ada beberapa kendala. Tapi tim panitia bisa ngatasinnya.. πŸ™‚ Jadi ga enak neh, gw ga gitu banyak bantu di acara… Rapat juga jarang ikut ngumpul.hehehe…

Yaa… di luar itu semua gw mau sharing beberapa foto bagus yang diambil tim dokumentasi.. Check it out!!!

hohoho

hohoho

keluarga besar ILKOM IPB

keluarga besar ILKOM IPB

ada gw!!!! hehehe...

ada gw!!!! hehehe...

D

finally.. πŸ˜€

Dan ini adalah salah satu hasil dari hoby gw *ngumpulin foto bayi*. Hohoho….

exist onΒ yuliantip06

target bayi pertama
target bayi pertama
target ke-2

target ke-2

target ketiga

target ketiga

target ke-4

target ke-4

5 thoughts on “Album – Temu Alumni

Tinggalkan Balasan

