Cerita ke Dufan Part2 – Mari main…

Nyampe Dufan….

Gw dan Aan langsung ngecek hp masing-masing buat liat apa ada sms dari rombongan Bogor dan sekitarnya. Tapi hasilnya nihil! Akhirnya gw dan Aan sms ke personil rombongan Bogor. Dan ternyata kereta yang mereka tumpangin mogok di daerah deket rumah Aan. Berarti mereka bakalan masih lama nyampe Dufannya. Gw dan Aan sempet dilema, apa kita bakal masuk duluan ato nunggu rombongan Bogor dateng?? Akhirnya kita mutusin buat masuk duluan aja dan maen beberapa permaenan dulu. Sampe dalem, kita dilema lagi, permaenan apa yang bisa kita naekin dulu? Yang kira-kira ga gitu masalah kalo tanpa temen-temen yang laen. Dan gw milih jetcoaster versi bocah. Abis itu, karna kita kebingungan mau naek apaan lagi, kita akhirnya milih naek kora-kora. Padahal biasanya Kora-kora adalah ritual pertama gw kalo ke Dufan. Entah kenapa baru naek dua permaenan itu gw udah kerasa pusing dan mual-mual. Padahal dulu gw kuat naek Kora-kora 2x berturut-turut ato naek jetcoaster versi orang gede 4x berturut-turut!! Abis naek kora-kora, Aan ngajak naek Gajah beleduk. Gw sempet khawatir muntah-muntah. Secara Gajah beleduk tuh cuma muter, muter, muter, dan muter. Kata Aan c ga bakalan bikin pusing, malah katanya cewe Aan (Chacha) paling seneng naek gajah beleduk. Yaa.. akhirnya gw ngikut aja.

panas-panas naek gajah beleduk

panas-panas naek gajah beleduk

Awal naek tampang gw kaya gini neh. Untung abis turun dari Gajah beleduk kaga di foto lagi, soalnya gw udah sangat sangat mual!! Segala makanan di perut gw nyaris keluar lagi! Udah naekin 3 permaenan rombongan Bogor masih belum dateng! Berhubung gw juga masih mual, akhirnya kita berdua muter-muter dulu ampe akhirnya rombongan Bogor udah dateng dan mereka lagi ngantri mau naek kora-kora. Gw dan Aan langsung nyusul ke tempat kora-kora dengan sangat tepat waktu. Soalnya, gw berniat buat ngambil expresi bocah-bocah itu, dan inilah hasil jepretan fantastis gw.heuheuheu…

"Aaaaaaaaaarrrrgghhh", Liez mengamuk

Selesai naek kora-kora, kita berlanjut ngejelajahin hampir semua permaenan di sana, dan inilah beberapa foto hasil jepretan gw dan anak-anak laennya.

Kasian Aan digencet Mba-mbanya

Kasian Aan digencet Mba-mbanya

Kasian Aanse digenjet Mbanya

Narsist is not crime

Ayo berayuuunnnn!!!!!

Ayo berayuuunnnn!!!!!

Kejuuu....

"Kejuuu...."

Basah-basahan

Basah-basahan

Oh iya, ngomong-ngomong gw punya hasil analisis ttg arum jeram. Tiap ada orang yang ga mau ato lebih tepatnya takut basah pas naek arum jeram, ujung-ujungnya dia malah bakalan jadi yang paling basah lho… Hal ini udah beberapa kali terbukti! Terakhir adalah kasus Arip. Dia yang paling ga mau basah, tapi ternyata malah dia yang paling basah. So, buat yang naek arum jeram, jangan takut basah kalo ga mau basah! (kesimpulan prematur ON)

exist on yuliantip06

6 thoughts on “Cerita ke Dufan Part2 – Mari main…

  1. Wi,,warnetnya baphuk nih. Kok foto-fotonya pada ga tampil sih! Cuma foto lw yang ma gajah doank yang ada.
    Cantik lho di situ (gajahnya bukan lw).
    Muhahaha….

    NB: lagi terkena penyakit Senang-Tertawa-Muhahahaha…-Garagara-Onepiece

  2. Aanse.. Ternyata kesalahan bukan pada warnetnya, tapi karna gw.. hehehe..

    waktu itu foto-fotonya gw move, jadi link buat fotonya error.heuheu…

  3. hohoho.. cape?? kaga lah..
    malah gw udah ada ide buat 2 postingan selanjutnya.hehehe..

    tapi kadang cape juga c kalo ada upload2 foto.. -_-‘

Tinggalkan Balasan

