IT 2DaY

Berkat obrolan gw sama salah satu temen di multiply ( ryo ), gw jadi inget klo seharusnya gw lebih berusaha keras menyebarkan info tentang IT 2Day

 

Ok guys… Gw mau ngasih info neh.

Introduction
Institut Pertanian Bogor (IPB) ga cuma punya departemen/jurusan yang melulu tentang pertanian. Salah satu departemen yang ada di IPB dan dibawah naungan Fakultas MIPA adalah Departemen Ilmu Komputer.
Berdasarkan nasib, gw terdampar di Ilmu Komputer IPB ini dan sekarang lagi bergabung di HIMPRO-nya ilkom alias HIMALKOM.

About IT 2Day
Berdasarkan program kerjanya HIMALKOM, bulan Desember nanti bakalan diadain suatu kegiatan/acara paling besar dari program kerjanya HIMALKOM, yaitu IT 2Day. Taun ini adalah taun ketiganya IT 2Day.

IT 2Day punya 3 kegiatan utama yaitu :


  • Workshop :: The Art of Game Development

Kegiatan workshop ini bakalan ngasih ilmu baru + praktek langsung ke kamu-kamu tentang cara bikin game. Buat para game mania, jangan cuma jago maen doang dong… Tunjukin klo kalian juga bisa bikin game seru. Siapapun bisa melakukan apapun (tergantung niat juga c.. hehehe..)

  • Seminar :: Meet The X Reloaded – Technologi Update

Seminar yang satu ini bukan seminar biasa (aga lebay ya??hehehe..). Inti seminar ini bakalan ngasih info ter-update tentang dunia teknologi. Pembicaranya insya Allah dari Perusahaan Microsoft (tapi jangan dibayangin kalo pembicaranya bakalan orang Bule yah.hihihi….)

Btw, tau Microsoft kan..?? Itu lho, yang kalo kompie-nya make windows pasti di awal loading ada tulisan “Microsoft Corporation”. Nah itulah dia microsoft . Kalo masih belum tau juga, coba search aja deh di google.hehehe…

  • Temu Alumni ILKOM

Kalo kegiatan yang atu ini adalah ajang kangen-kangennya para Ilkomers IPB. Namanya juga temu alumni Ilkom, berarti kegiatan yang atu ini ya khusus buat para alumninya ilkom IPB.

Sasaran Kegiatan
Buat workshop dan seminar, pesertanya adalah :
– mahasiswa ipb
– mahasiswa non-ipb (se-Jabodetabek dan Banten)
– umum (se-Jabodetabek dan Banten)
Yaaahh.. intinya c ini dibuka buat umum.

Soo…. Buat kalian-kalian yang sangat peduli dengan dunia teknologi, buruan daftar yah…

Oh iya, kalo ada yang mau ikut mensponsori kegiatan ini juga bisa kontak ke kita.

CP
Yuli / gw : 08568924484
Muti : 085694966929
Farhad : 08159722452

Iklan

3 thoughts on “IT 2DaY

  1. Oh iya, acaranya :
    – workshop : tgl 13-14 Desember 2008
    – seminar : tgl 20 Desember 2008
    – temu alumni : tgl 21 Desember 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s