Sayang dan kehilangan

“Lu mesti jaga apa yang lu punya sekarang. Karena lu ga akan pernah tau kapan mereka akan diambil dari hadapan lu..”

Itulah salah satu “wejangan” yang gw denger di salah satu acara di tv.

Hmm.. gw jadi inget semua orang-orang yang gw sayang.. 🙂

Orang tua gw, ade-ade gw, temen-temen gw, dan “ehem…”. hehehe… :p

Kadang karena terlalu seringnya kita bareng-bareng sama mereka, kita kadang lupa betapa besarnya rasa sayang kita sama mereka.

Pasti pernah kan ngerasa hati “ngerenyuh” kalo lagi mikirin mereka pas mereka jauh?? Yup!! Biasanya kita bakalan “ngeh” kalo kita sangat sangat sayang sama mereka waktu kita lagi jauh sama mereka. Sekarang gw jadi lebih ngerti apa arti dari pepatah, “Penyesalan itu dateng belakangan”. Dan ini gw sama artikan dengan,

“Lu bakalan sadar kalo lu sayang mereka saat lu keilangan mereka”.

Sekarang saatnya buat gw nge-list siapa aja orang-orang yang ternyata ada di hati gw, orang-orang yang ternyata udah “kena” rasa sayang gw. Ga peduli gimana dengan perasaan mereka ke gw, luv u all… 🙂

4 thoughts on “Sayang dan kehilangan

  1. emang betul wi,,,kita baru ngerasa kehilangan saat mereka semua pergi.
    makanya sebelum mereka meninggalkan kita makanya berikanleh buat mereka yang terbaik.
    jadi inget kata-kata temanku pas sma, dan kebukti seteleh kami ber-7 kehilangan salah satu dari kami, meninggal karena kecelakaan

  2. 🙂 tmakasi tulisannya Wi…

    Uwi said..
    “Ga peduli gimana dengan perasaan mereka ke gw, luv u all… ”

    jadi inget kata2 ini (dapet dr mana ya)…

    “you are what u love honey, not who loves you…”

    — 🙂

Tinggalkan Balasan

