Jackpot lagi

Gw termasuk orang yang kadang lupa sama memori2 lama. apalagi memori yang gw simpen di tempat sementara. tempat penyimpanan sementara ini muncul sendiri klo gw lagi dalam kondisi tertentu. misal, wktu gw lagi banyak pikiran. kejadian yang gw alamin bakal otomatis ga gw inget sama sekali. tapi memori ini bakal bisa dipake lagi klo ada orang yang ngingetin.

kemaren salah satu memori muncul waktu gw kerumah temen gw. disana dia curhat dan ngingetin gw sama satu memori yang sama sekali gw ga inget. sambil dia nerusin ceritanya, gw berusaha buat nginget2 kejadian dulu yang dia ceritain. waktu itu gw mikir, “hah?? emang pernah ada kejadian itu ya??” akhirnya gw malah ga konsen dengerin dia cerita. pekerja2 di otak gw lagi ngobrak-ngabrik nyari memori yang harusnya gw simpen di tempat penyimpanan permanen.

dan akhirnya…. TRING!!
pekerja di otak gw langsung ngasih kabar klo memori itu udah ketemu. dan waktu itu otak gw malah muterin semua kejadian lama *alias ngelamun*. jadi ga enak neh sama temen gw yang lagi curhat.hehehe…

ternyata di otak gw banyak memori penting yang harusnya selalu gw inget!!!

exist on yuliantip06

One thought on “Jackpot lagi

Tinggalkan Balasan

