Iseng Abis

Hai hai…

Sekarang ini gw lg du2k rame2 di depan sebuah outlet sama org2 ga dikenal + 1 ade gw.
Gw sama ade gw ni lg nungguin ibu hamil ( alias kaka gw ) yg lagi belanja baju hamil. Klo orang2 disekitar gw…hmm… Ga tw deh..he3… Tp gw yakin mereka2 ini jg lg nunggu kerabatnya yg blnja.
Huaaaaaa…. Di depan gw ada anak kecil luuccuuuuuuu banget *excited* πŸ˜€
Kayanya tuh anak umurnya sekitar 2-3 taun (sotoy ON) he3…

Btw btw, gw jd pngen tau nh.. Di dunia ini ada berapa tipe suami penakut c? Gini gini, maksud gw tuh ky salah satu tipe suami yang sering kita denger, “Suami Takut Istri”. Nah, buat sekarang gw baru nemu 2 tipe. Satu lagi, “Suami Takut Mertua” yang contoh nyatanya yaitu kaka ipar gw.he3…
Selalu aja ada bukti kalo dia takut sama nyokap gw :p

exist onΒ yuliantip06

2 thoughts on “Iseng Abis

Tinggalkan Balasan

