Minal Aidzin Wal Faidzin

Akhirnya hari ini dateng jg..he3..

Minal aidzin wal faidzin ya smuanya..
Met Hari Raya Idul Fitri 1429H bwt yg ngerayain.. πŸ˜€

Sdkt crta nh, kmaren gw hampir batal..he3…
Parah bgt c puanasnya kota cikarang.. ( kmaren gw msh di ckrng,skrng c udh di kota kelahiran alias di krwng.he.. )

Hmm.. Kgiatan hari ini..
00.00 – 02.00 Begadang nntn tv gr2 kmaren kbnykan tdur.he3…
02.30 – 05.00 Bobo… πŸ˜€
05.00 – 05.30 Persiapan solat ied πŸ™‚
05.30 – 06.45 Mampir dulu jmput sodara2 bwt bareng2 solat
05.45 – …… ( udh mulai ga konsen jam.he3 ) Solat ied..

Abs solat, gw sm ade2 n nyokap “nyicip” ketupat + opor + semur daging bikinan Uwa gw.he3..
Udh gt qt pulang bntar trus ngelanjutin silaturahmi ke rmh ibunya Uwa gw. Disana ruaamee bngt. Gelar nenek, ibu, bapa, anak, cucu, ampe cicit pada ngumpul.he3.. Udh 2taun brturut2 qt ngikt lebaran di keluarga besar itu. Maklumlah, sodara2 nykap gw ga ngerayain lebaran.. πŸ˜‰
Dan lebaran kali ini jg gw dpt THR.. Lumyan bwt beli pulsa bwt ngnet.he3…
Nah… Klo skrng ni gw sama ade2 + kaka + kaka ipar + nyokap, lg di perjalanan menujuuuuu….banduuung…he3.
.. Rncana liburan ga terencana ini trnyta mlh brhasil πŸ˜€

Hmm.. Udah dulu dh cerita isengnya. Puyeng jg nh ngetik2 di mobil -_-‘

Skali lg, Met lebaran n Met liburan ya.. \(^o^)/

exist onΒ yuliantip06

One thought on “Minal Aidzin Wal Faidzin

Tinggalkan Balasan

