Khusus para pengikut program diet

Hmm…. klo dulu gw denger kata “diet”, yg ada dipikiran gw tuh cuma 1, “program khusus buat orang-orang yg ga PeDe sama tumpukan lemak yang ada di badannya”.

Beberapa taun kemudian, setelah ada proses matematika di idup gw, yaitu penambahan umur dan pengetahuan, klo gw denger kata “diet” maka yg muncul di otak gw, “oohh… program hidup sehaaaat… (nada sotoy)”.

Tapi, mulai beberapa hari yg lalu, ada satu kamus tambahan di otak gw buat makna “diet” : “kehodoban tingkat tinggi”.

Makna ini ga sembarangan gw ambil lho.. Tapi sembarangan gw artiin.hehehe…. Soalnya, beberapa hari yg lalu waktu gw nginep di tempat temen gw, gw dapet cerita hodob dari temennya temen gw itu. Sebut aja temen gw itu A, temennya temen gw itu XXX.

Suatu hari gw, A, dan XXX makan saur bareng… Setelah menikmati makan saur dengan sangat kekenyangan, kita pun nonton tv di kamar XXX. Muncul iklan minyak goreng dengan merk X yg nunjukin cara buat ngebuktiin minyak goreng itu bagus ato ngga, caranya yaitu minum tuh minyak…

GW : Iiihhh…. gimana rasanya ya minum minyak goreng kaya gitu.. -_-‘

A : Mau tau, neh tanya aja XXX
dalem hati gw : “Ooohh… XXX tuh anak ilmu gizi. Mungkin dia pernah neliti minyak goreng kaya gitu juga…”
Gw : Mang gimana rasanya ka XXX?
XXX : Ga enak! Lengket-lengket gitu..
A : Lagian hodob c…
Gw : Haa???
XXX : Ya.. tadinya gw pikir itu aer minum
A : Emang rasanya ga aneh apa?
XXX : Aneh c.. Berhubung gw keausan, jadi gw terusin minum aja… Ampe abis satu gelas belimbing kali..

gw yang ngedenger percakapan mereka masih aja cengo… setelah gw selesai dengan kecengoan gw, dan sambil ngedengerin mereka ngobrol, mungkin XXX ngeliat raut muka yg lagi mikir, “Qo bisa… -_-‘ “. Akhirnya XXX nyeritain kejadian lengkapnya.

Dulu XXX olahraga di sekitar rumah saudaranya ( program diet/hidup sehat ). Setelah kecapean, dia langsung lari ke dalem rumahnya dan dia langsung lari ke dapur buat ambil aer minum. Disana dia ngeliat teko kosong dan di sebelah teko itu ada botol besar yg isinya “aer minum”. Tanpa pikir panjang dia langsung………. Lu tau lah kejadian selanjutnya.hehehe… Beberapa hari kemudian setelah kejadian itu, berat badan dia naek beberapa kg!!! Hmm.. Abis olahraga yg cuma ngebakar beberapa gelintir kalori, eh jackpot dapet tumpukan bahan bakar lemak.hehehehe…

exist on yuliantip06

3 thoughts on “Khusus para pengikut program diet

Tinggalkan Balasan

