Iseng ajah

Lo ha…

Kabar gw bae-bae aja.. ( nanya ga nanya lu wajib tau!! hehehe.. )

btw, pra MPD ( Masa Pengenalan Departemen ) udah dimulai.. Gw kebagian jadi PJK ( Penanggung Jawab Kelompok ). Inti tugasnya harus jadi kaka yang bae / kaya pengasuh buat ade-ade yang baru lahir di departemen ilkom.hehehe…

Tadinya, gw “ngelamar” jadi Tatib / Komdis. Tapi ga tau kenapa gw “dilempar” ke bagian PJK. Gw anggap ini tugas level menengah, antara gampang-gampang susah… Soalnya, tugas gw c cuma gitu-gitu aja, tapi juga gw mesti jadi contoh yanga bae buat mereka khan.. Hhhm.. Waktu perkenalan pertama sama ade-ade gw ( cie-e.. gw jadi kaka.hehehe.. ), gw sempet tampil agak jaim dikit lah. Gw pake sapaan “saya”. Tapi, qo kayanya ga nyaman yah.. Akhirnya, waktu tadi kumpul kedua, gw seceplosnya aja dengan sapaan, “gw”.hehehe..

Untung ade-ade di kelompok gw anak-anaknya asik. Yah..gw sempet jadi bahan ledekan juga c. Tapi buat gw c ga masalah, toh gw juga ikut enjoy-enjoy aja.

Oya, nama kelompok gw iRider. Awalnya gw bingung cara nyebutnya gimana. Tapi, setelah berdiskusi dengan beberapa anak, akhirnya diputuskan klo nyebutnya “iRaider”.

Buat ade-ade gw dari iRider, SEMANGAT!!

exist on yuliantip06

2 thoughts on “Iseng ajah

Tinggalkan Balasan

