fLASH BACK

Salah satu hobi gw yang paling sering gw lakuin, ngelamun… Kenapa ngelamun??? karna ngelamun hobi gw.. halah…

tapi akhir2 ini gw emang harus banyak ngelamun neh… pertama, gw mesti ngelamunin kejadian2 yang gw alamin akhir2 ini..
– HP ilang
– Laptop rusak
– catetan2 kuliah gw ilang
hhh….. pusing deh gw… waktu hp gw ilang, gw cuma bisa pasrah.. panik aja kaga… mungkin otak gw udah cape klo merintahin saraf2 gw buat ngeluarin perasaan panik..hehehe..

mungkin kemaren2 otak gw udah terlalu banyak dipake buat mikirin urusan kegiatan2 kampus. Makanya HP ilang aja gw ampe ga nyadar dulu. 

untung gw punya temen2 yg bae. Hp ada yg minjemin, nomer juga ada yg minjemin. Gw kaga tau apa bakal langsung dapet hp baru… gw belom sempet balik ke rumah, masih musim ujian c… bakal panjang neh ceritanya ke ortu gw..

exist on yuliantip06

4 thoughts on “fLASH BACK

Tinggalkan Balasan

